AKPER Pemkab Ngawi

  • Perbesar ukuran huruf
  • Ukuran huruf bawaan asli
  • Perkecil ukuran huruf
Home FASILITAS Ruang Kuliah

Ruang Kuliah

Untuk mendukung proses perkuliahan, Kampus Akper Pemkab Ngawi menyediakan ruangan masing-masing 2 kelas untuk tiap angkatan. Keseluruhan 6 ruangan masing-masing dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC/Kipas angin) untuk menjaga kenyamanan bagi mahasiswa dan pengajar. Proses pengajaran secara umum menggunakan metode presentasi dengan bantuan seperangkat komputer dan LCD Proyektor didukung dengan pengeras suara dalam ruangan agar materi dapat diterima dengan baik serta interaksi antara pengajar dan mahasiswa tidak terkendala.

Metode pengajaran secara konvensional terkadang masih diperlukan dalam situasi dan kondisi tertentu, untuk itu keberadaan whiteboard sampai saat ini masih dipertahankan di masing-masing kelas.

Materi perkuliahan yang up-to-date serta tugas perkuliahan yang membutuhkan referensi dari sumber yang tersebar di dunia maya bisa diakses melalui internet menggunakan komputer di masing-masing ruangan kelas yang terhubung dengan jaringan internet pitalebar.

Ruang kelas tingkat III

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ruang Kelas tingkat III

 

Ruang kelas tingkat I

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ruang kelas tingkat I

 

Ruang kelas tingkat I

Ruang kelas tingkat I

 

Sekilas Info

Praktek Klinik Keperawatan III yang harus diikuti oleh mahasiswa tingkat III Akper Pemkab Ngawi rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 3 April hingga akhir Mei 2012 di RSUP Dr. Soedono Madiun. Sebelum menjalankan praktek, setiap peserta wajib mengikuti pre-test dari institusi lahan praktek. Kita berharap dari 97 mahasiswa semuanya bisa lolos tahap tersebut.