AKPER Pemkab Ngawi

  • Perbesar ukuran huruf
  • Ukuran huruf bawaan asli
  • Perkecil ukuran huruf
Home FASILITAS Ruang Kuliah

Ruang Kuliah

Untuk mendukung proses perkuliahan, Kampus Akper Pemkab Ngawi menyediakan ruangan masing-masing 2 kelas untuk tiap angkatan. Keseluruhan 6 ruangan masing-masing dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC/Kipas angin) untuk menjaga kenyamanan bagi mahasiswa dan pengajar. Proses pengajaran secara umum menggunakan metode presentasi dengan bantuan seperangkat komputer dan LCD Proyektor didukung dengan pengeras suara dalam ruangan agar materi dapat diterima dengan baik serta interaksi antara pengajar dan mahasiswa tidak terkendala.

Metode pengajaran secara konvensional terkadang masih diperlukan dalam situasi dan kondisi tertentu, untuk itu keberadaan whiteboard sampai saat ini masih dipertahankan di masing-masing kelas.

Materi perkuliahan yang up-to-date serta tugas perkuliahan yang membutuhkan referensi dari sumber yang tersebar di dunia maya bisa diakses melalui internet menggunakan komputer di masing-masing ruangan kelas yang terhubung dengan jaringan internet pitalebar.

Ruang kelas tingkat III

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ruang Kelas tingkat III

 

Ruang kelas tingkat I

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ruang kelas tingkat I

 

Ruang kelas tingkat I

Ruang kelas tingkat I

 

Sekilas Info

Pada tahun 2012 ini Ditjen DIKTI memberikan beasiswa PPA dan BBM bagi mahasiswa yang mempunyai prestasi namun termasuk dalam golongan ekonomi kurang mampu. Akper Pemkab Ngawi mengajukan kuota semaksimal mungkin agar jumlah mahasiswa yang berkesempatan mendapat beasiswa bisa diperbanyak. Mahasiswa yang merasa memenuhi syarat sebagai penerima beasiswa nantinya bisa mengajukan proposal ke bagian Kemahasiswaan setelah persetujuan dari Ditjen Dikti diterima oleh institusi.