AKPER Pemkab Ngawi

  • Perbesar ukuran huruf
  • Ukuran huruf bawaan asli
  • Perkecil ukuran huruf
Home TENTANG Lambang

Lambang

Lambang Akper Pemkab Ngawi

 


 

Lambang Akademi Keperawatan Pemkab Ngawi berbentuk perisai segi lima berupa dua garis tebal berwarna hitam dengan dasar warna putih, diantara kedua segi lima terdapat tulisan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi. Di dalam segi lima tedapat gambar Padi dan Kapas, Lambang Buku, Lampu dengan nyala Api berwarna merah, dan Gambar Husada di dalam Api.
Makna lambang secara keseluruhan; Adalah Institusi Pendidikan Keperawatan yang bertujuan untuk mencerdaskan peserta didik sesuai Profesi Keperawatan, dengan berasaskan Pancasila dan UUD 1945 yang mengabdi pada Misi Kemanusiaan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran warga masyarakat.

 

Sekilas Info

Pada tahun 2012 ini Ditjen DIKTI memberikan beasiswa PPA dan BBM bagi mahasiswa yang mempunyai prestasi namun termasuk dalam golongan ekonomi kurang mampu. Akper Pemkab Ngawi mengajukan kuota semaksimal mungkin agar jumlah mahasiswa yang berkesempatan mendapat beasiswa bisa diperbanyak. Mahasiswa yang merasa memenuhi syarat sebagai penerima beasiswa nantinya bisa mengajukan proposal ke bagian Kemahasiswaan setelah persetujuan dari Ditjen Dikti diterima oleh institusi.