AKPER Pemkab Ngawi

  • Perbesar ukuran huruf
  • Ukuran huruf bawaan asli
  • Perkecil ukuran huruf
Home TENTANG Lambang

Lambang

Lambang Akper Pemkab Ngawi

 


 

Lambang Akademi Keperawatan Pemkab Ngawi berbentuk perisai segilima berupa dua garis tebal berwarna hitam dengan dasar warna putih, di antara kedua seg lima terdapat tulisan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Ngawi. Di dalam segilima tedapat gambar Padi dan Kapas, Lambang Buku, Lampu dengan nyala Api berwarna merah, dan Gambar Husada di dalam Api.
Makna lambang secara keseluruhan; Adalah Institusi Pendidikan Keperawatan yang bertujuan untuk mencerdaskan peserta didik sesuai Profesi Keperawatan, dengan berasaskan Pancasila dan UUD 1945 yang mengabdi pada Misi Kemanusiaan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran warga masyarakat.

 

Sekilas Info

Praktek Klinik Keperawatan III yang harus diikuti oleh mahasiswa tingkat III Akper Pemkab Ngawi rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 3 April hingga akhir Mei 2012 di RSUP Dr. Soedono Madiun. Sebelum menjalankan praktek, setiap peserta wajib mengikuti pre-test dari institusi lahan praktek. Kita berharap dari 97 mahasiswa semuanya bisa lolos tahap tersebut.